Bertemu Surya Paloh di NasDem Tower, Prabowo Disambut Karpet Merah

By Admin


JAKARTA -- Calon presiden (capres) pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, hari ini, Jumat, (22/3/2024).

Dari pantauan, pertemuan Prabowo dan Surya Paloh terjadi di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam tiba sekitar pukul 13.37 WIB.

Kedatangan Prabowo disambut langsung Surya Paloh yang mengenakan jas berwarna biru. Keduanya tampak bersalaman dan menyapa dengan hangat, bahkan berpelukan bersama.

Selain Surya Paloh, kedatangan Prabowo di markas Nasdem juga disambut langsung Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni dan Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya. 

Tidak ada sepatah kata yang diucapkan keduanya di markas Nasdem itu. Prabowo dan Surya Paloh langsung masuk ke dalam lobi markas Nasdem tersebut melalui karpet merah yang disediakan.

Sebelumnya diberitakan, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan presiden terpilih Prabowo Subianto bakal menyambangi Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Jumat, 22 Maret 2024 siang ini. (*)